Evercoss One X, Hadirkan Sensasi 3D

Evercoss One X, Hadirkan Sensasi 3D


Sekarang ini menikmati dunia 3D tidak hanya dapat dijelajahi di bioskop, televisi, atau home theater. Ponsel pintar Evercoss One X juga coba memberikan penggunanya untuk merasakan sensasi dunia 3D di depan mata.

Evercoss One X
Evercoss One X

Evercoss One X memang hadir di pasaran dengan dilengkapi Gyro Sensor yang memungkinkan smartphone ini untuk memainkan aplikasi 3D yang tersedia di Google Play store. Fitur ini lebih dikenal dengan sebutan Virtual Reality (VR).

Fitur yang sedang ramai di dunia smartphone ini memerlukan adanya alat tambahan, yaitu Cardboard. Cardboard dapat anda temukan di salah satu distributor cardboard terbesar di Indonesia, yaitu www.Indocardboard.com.

Setelah Anda memiliki Evercoss One X & Cardboard, pastikan Evercoss One X anda telah memiliki serangkaian aplikasi yang telah support fitur Virtual Reality melalui Google Play Store. Kemudian masukan Evercoss One X ke dalam Cardboard, selanjutnya anda bisa berpetualang di dunia 3D langsung dari smartphone.

Evercoss One X
Evercoss One X

Tak hanya dapat menonton 3D, para pengguna juga dapat bereksperimen dengan fitur camera yang ditawarkan oleh Evercoss One X yaitu fitur photosphere & photo blur. Photosphere dapat mengabadikan momen bahagia anda secara 360 derajat langsung dari smartphone.

Sedangkan konsep photo blur yaitu mengaburkan gambar yang berada di sekitar focus yang telah ditentukan. Sesuai dengan tren yang beredar di kalangan anak muda, foto makanan juga menjadi salah satu hal yang menarik. Biasanya pengambilan foto menggunakan konsep blur untuk membuat foto terkesan lebih elegan dan focus kepada satu objek khusus.

Evercoss One X juga beredar di pasaran dengan dilengkapi dengan Smart lock, fitur ini menjaga keamanan smartphone anda saat beraktivitas. Fitur ini dibagi menjadi beberapa kategori. Smart lock untuk device yang sudah terpercaya, contohnya jika anda memiliki Smartwatch yang dihubungkan ke Evercoss One X maka ketika smart watch hidup, smartphone anda tidak akan terkunci. Bagi tempat yang sudah terpercaya, Anda dapat memilih lokasi tertentu di mana smartphone anda tidak akan terkunci ketika anda berada di lokasi aman tersebut.

Kemudian ada smart lock untuk wajah yang sudah dikenali. Uniknya Evercoss One X akan menyimpan bentuk wajah sehingga smartphone mengenali wajah Anda dan tidak terkunci ketika dalam genggaman. Sama halnya dengan wajah, suara juga dapat menjadi alat pengenal bagi Evercoss One X. Yang terakhir adalah on body detection, ketika Evercoss One X berada dalam genggaman Anda maka smartphone tidak akan terkunci.

0 comments :

Post a Comment