Samsung Galaxy J1, Smartphone Rp1.5 jutaan Dual Core Kamera 5MP

Samsung Galaxy J1, Smartphone Rp1.5 jutaan Dual Core Kamera 5MP


Samsung kembali membidik pangsa pasar smartphone mid-end Indonesia yang terus bergairah. Di awal bulan Maret ini, vendor Samsung Indonesia menyelenggarakan promosi Samsung Galaxy J1 yang ditawarkan di Indonesia dengan banderol hanya Rp1.5 jutaan.

Samsung Galaxy J1

Jika Anda melihat layar kaca televisi nasional beberapa waktu terakhir, terlihat iklan Samsung Galaxy J1 sering muncul di jam-jam premier. Memang, Samsung Galaxy J1 sendiri dijadikan senjata andalan baru dengan harga miring dan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan fitur penghemat batere sebagai andalannya.

Samsung Galaxy J1 sendiri hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, prosesor Dual Core 1.2GHz yang ditandemkan dengan GPU Mali-400, RAM 512MB, memori internal 4GB ditambah slot microSD, dan berjalan dengan OS Android KitKat.

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy J1 dibekali kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP untuk urusan video call dan selfie. Beralih ke konektivitas, Samsung Galaxy J1 ini hadir dengan dual SIM dan mendukung hingga jaringan HSDPA.

Dengan harga Rp1.5 jutaan dan membawa spesifikasi seperti di atas, tertarikkah Anda membeli Samsung Galaxy J1?

0 comments :

Post a Comment