Asiafone AF898, Handphone ala iPhone 6 Dual SIM Rp300 Ribu

Asiafone AF898, Handphone ala iPhone 6 Dual SIM Rp300 Ribu


Saat ini desain iPhone 6 telah banyak diadopsi oleh smartphone dari vendor lain. Namun tak hanya smartphone, handphone pun ada yang ‘mencontek’ tampilan keren iPhone 6, dialah Asiafone AF898.

Asiafone AF898
Asiafone AF898

Handphone produksi salah satu merek lokal yang telah memiliki pabrik perakitan sendiri ini hadir dengan desain ala iPhone 6. Bodinya tak setipis dan selebar iPhone 6, namun Asiafone AF898 sepintas memiliki tombol akses menu berbentuk bulat dan struktur desain dengan karakter mirip iPhone 6.

Asiafone AF898 bukan sebuah smartphone, karena tak didukung oleh sistem operasi (OS). Hanya mengandalkan platform proprietary layaknya feature phone kebanyakan. Meski begitu, handphone berlayar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi QVGA ini lumayan apik untuk sarana komunikasi.

Handphone ini dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan network 2G/GPRS untuk akses internet, Facebook dan Twitter. Sedangkan untuk sarana koneksi, Asiafone AF898 menyiagakan Bluetooth dan port kabel data micro USB yang sekaligus berfungsi untuk pengisian batere (charging).

Asiafone AF898 juga menyertakan kamera berkekuatan 1.3MP untuk foto, MP3 player serta radio FM sebagai sarana hiburan. Untuk mendapatkan handphone ini, konsumen hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp300 ribuan.

0 comments :

Post a Comment