Aldo AS 7, Smartphone 3.5 inci Kelas Entry Level Dual SIM Harga Murah

Aldo AS 7, Smartphone 3.5 inci Kelas Entry Level Dual SIM Harga Murah


Selain meluncurkan ponsel pintar Octa Core Aldo AS 5 dan smartphone ala BlackBerry Q10, Aldo AS 10, Aldo Mobile kembali menambah pilihan pasar smartphone murah Indonesia dengan menawarkan smartphone entry level bernama Aldo AS 7.


Smartphone ini mengusung layar kapasitif multi-touch IPS Pannel berukuran 3.5 inci serta berjalan pada platform Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya, tak dijelaskan berapa resolusi layar TFT yang digunakan Aldo AS 7 tersebut. Namun, menilik beberapa produk sejenis, kemungkinan besar resolusinya adalah HVGA (480×320 piksel).

Di sisi hardware, Aldo AS 7 membenamkan prosesor 1.0GHz. Chipset yang digunakan adalah MediaTek Dual Core, sama seperti beberapa tipe smartphone Android murah besutan Asiafone. Untuk memori, smartphone ini pun membenamkan internal storage yang sangat kecil khas Android entry level kelas bawah, RAM 256MB dan ROM 512MB. Meski begitu, Aldo AS 7 menyertakan slot memori ekspansi microSD hingga 32GB.

Untuk kebutuhan koneksi, smartphone yang memiliki kemampuan Dual SIM Dual Standby ini mendukung Wi-Fi dan Bluetooth. Sayang, di laman resmi Aldo Mobile tidak disebutkan jaringan data yang didukung Aldo AS 7. Namun, bisa jadi network yang disupport ponsel Android murah ini sudah 3G. Jaringan data ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi Anda yang hobi browsing, social networking, chatting via WhatsApp maupun BlackBerry Messenger (BBM).

Aldo AS 7 juga menyertakan fitur MP3 player, video player, radio FM dan kamera utama berkekuatan 2MP yang dapat merekam video. Soal harga, dengan spesifikasi yang diusung Aldo AS 7, kemungkinan besar banderolan harganya kurang dari Rp500 ribuan.

0 comments :

Post a Comment