Advan Barca Tab 7, Tiga Penghargaan Sebagai Gaming Tablet Mumpuni

Advan Barca Tab 7, Tiga Penghargaan Sebagai Gaming Tablet Mumpuni


Advan Barca Tab 7 belum lama ini mendapatkan 3 penghargaan sebagai The Best Gaming Tablet, The Most Favourite Gaming Tablet dan The Best Performance Gaming Tablet. Award itu adalah bukti bahwa Barca Tab 7 mempunyai kualitas handal sebagai gaming tablet.

Advan Barca Tab 7, Tiga Penghargaan Sebagai Gaming Tablet Mumpuni
Advan Barca Tab 7

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesia ICT Forum Award (IIF Award) yang menobatkan Advan Barca Tab 7 sebagai The Best Gaming Tablet. Award ini berdasarkan dari hasil survei dan analisa tim Indonesia ICT Forum (IIF) terhadap pelaku industri, produk dan layanan digital kreatif. Survei dilakukan dengan menggunakan metodologi kualitatif dan kuantitatif, serta menggunakan big data serta social media.

Menurut Teguh Prasetya, Ketua Dewan Pakar Indonesia ICT Forum Award, model organisme dan penelitian menggunakan Twitter sebagai lapangan "Drosophila melanogaster". "Meskipun ada banyak media sosial platform, kericau digunakan dalam skala data besar penelitian, khususnya yang melibatkan jutaan atau miliaran titik data. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh ketersediaan data, alat ketersediaan dan popularitas dan kemudahan analisis," ungkap Teguh.

Sedangkan penghargaan kedua diberikan oleh www.Telsetnews.com yang menobatkan Advan Barca Tab 7 sebagai The Most Favourite Gaming Tablet. Website news teknologi dan gadget tersebut mendasari pemberian award kepada Barca Tab 7 sebagai tablet paling dicari dan paling favorit berdasarkan survei yang dilakukan secara acak oleh redaksi www.Telsetnews.com kepada konsumen dan pembaca situs tersebut.

Adapun penghargaan ketiga didapat dari www.Digy.co yang mengganjar Advan Barca Tab 7 sebagai The Best Performance Gaming Tablet. Situs berita teknologi tersebut mendasari pemberian Award berdasarkan test dan comparing kinerja antara Advan Barca Tab 7 dengan Tablet brand lainnya yang dilanjutkan berdasarkan survei secara acak dari pembaca situs tersebut.

Untuk diketahui Advan Barca Tab 7 adalah tablet yang mengandalkan kekuatan processor Octa Core 1.7GHz buatan MediaTek serta didukung oleh GPU MALI 400. Tablet ini pun dinilai mampu menyuguhkan kenyamanan ketika menikmati multimedia baik itu photo, video bahkan game berat sekalipun.

Advan Barca Tab 7 memiliki Memori RAM 1GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP. Layar 7 inci pada Advan Barca Tab 7 berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Tjandra Lianto, Marekting Director Advan merasa bangga terhadap raihan yang didapat Advan Barca Tab 7. "Ini merupakan bukti bahwa Advan Barca Tab 7 memiliki kualitas mumpuni dan diterima dengan baik oleh konsumen tanah air. Penghargaan ini menjadi pendorong kami untuk terus berkarya lebih baik lagi," ungkap Tjandra.

0 comments :

Post a Comment