IMO Light, Handphone Dual Core RAM 512MB Harga Rp600 Ribuan

IMO Light, Handphone Dual Core RAM 512MB Harga Rp600 Ribuan


Belum lama IMO kembali meluncurkan produk murah dengan mengusung spesifikasi sederhana yang diberi nama IMO Light. Handphone ini dibanderol dengan harga hanya Rp650 ribuan. Meskipun dijual dengan harga murah, namun IMO Light memiliki beberapa spesifikasi yang bisa diandalkan. Apa sajakah?

IMO Light, Handphone Dual Core RAM 512MB Harga Rp600 Ribuan
IMO Light

Desain dari IMO Light ini masih terbilang biasa saja, masih seperti kebanyakan handphone entry level lainnya, yakni dengan keempat sudut yang membulat dan casing yang terbuat dari bahan plastik. IMO Light membawa layar sentuh berukuran 4 inci yang menawarkan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel. Sistem operasinya Android 4.2 JellyBean, belum diketahui mengenai keterangan updatenya.

IMO Light dipersenjatai dengan prosesor Dual Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.2GHz. Sebagai penunjang telah dibenamkan memori RAM 512MB, namun belum diketahui penggunaan GPU-nya. Spesifikasi yang cukup baik untuk ukuran smartphone dikelasnya.

Performa yang dihasilkannya memang tidak terlalu tinggi, namun memungkinan anda untuk menjalankan aplikasi ringan dan game ringan, namun untuk menjalankan game 3D dengan resolusi yang tinggi, kemungkinan akan sering mengalami lag. Untuk disisi kamera, tersemat kamera utama beresolusi 3MP dan kamera depan beresolusi VGA untuk foto selfie atau video call.

IMO Light juga menawarkan fitur Dual SIM. Sumber dayanya batere berdaya 1100mAh, kapasitas batere yang terhitung sangat minim, diwajibkan anda untuk selalu membawa powerbank ketika berada dalam perjalanan.

Dengan harga Rp650 ribuan, IMO Light sebenarnya sudah menyajikan spesifikasi yang terbilang lengkap. Anda tertarik? Saat ini sudah tersedia di pasaran.

0 comments :

Post a Comment