ZTE Nubia Z7, Sangat Mirip LG G3 Versi Murah

ZTE Nubia Z7, Sangat Mirip LG G3 Versi Murah


Vendor smartphone China ini semakin meramaikan medan perang smartphone premium. Baru-baru ini ZTE meluncurkan ponsel pintar andalan mereka yang sangat mirip dengan smartphone LG G3 yang kini jadi salah satu primadona di jajaran smartphone premium.

ZTE Nubia Z7

Kali ini ZTE memasok pasar dengan tiga buah smartphone genarasi baru berlabel Nubia Z7, Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini. Di antara ketiga tipe Nubia Z7 tentu saja versi original-lah yang mirip dengan LG G3.

Sebut saja kesamaan di sektor layar. Baik LG G3 dan ZTE Nubia Z7 sama-sama mengusung layar Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Sedangkan dalam jeroannya, terdapat prosesor Quad Core Snapdragon 801 plus RAM 3GB dan memori internal hingga 32GB untuk memacu kedua smartphone tersebut ke performa terbaiknya. Di samping itu batere 3000mAh juga sama-sama dimiliki kedua smartphone dengan teknologi 4G itu.

Menariknya, ZTE Nubia Z7 terlihat lebih ringkas karena lebih pendek dari LG G3 meskipun membawa layar dengan lebar yang sama. Perbedaan lainnya yang paling kentara adalah harga. Ya, Nubia Z7 dibanderol dengan harga yang lebih murah, sekitar Rp6 jutaan untuk versi 32GB. Harga ini lebih murah hingga Rp2 jutaan dibanding dengan LG G3.

Akan tetapi perlu diingat bila ZTE Nubia Z7 belum bisa mengalahkan desain ramping menawan LG G3 yang hanya memiliki ketebalan 8,9 mm. Dan kelemahan yang kedua adalah belum adanya kemungkinan handset ini dijual keluar China.

0 comments :

Post a Comment