IMO Miracle 2, Ponsel Quad Core Dual SIM Kamera 13MP

IMO Miracle 2, Ponsel Quad Core Dual SIM Kamera 13MP


IMO Miracle 2 adalah sebuah ponsel pintar dengan prosesor Quad Core resmi diluncurkan ke pasaran dengan kisaran harga pantas. Smartphone ini merupakan suksesor dari smartphone IMO Miracle S89.

IMO Miracle 2

IMO Miracle 2 menjadi smartphone andalan baru IMO untuk melakukan ekspansi ke dalam pasar smartphone kelas menengah keatas, mengingat harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan spesifikasinya untuk kelas Quad Core, yaitu sekitar Rp2.499.000,-.

Jika melihat harganya, pasti akan langsung terbayang jika spesifikasinya akan istimewa. IMO membenamkan beragam hardware mumpuni, sebut saja layar 5.5 inci beresolusi HD (1280x720 piksel) berjenis IPS (In-Plane-Switching) yang didukung RAM 1GB dan memori storage internal 8GB.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki prosesor Quad Core Mediatek 1.3GHz. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kamera depan 2MP yang cukup bertenaga untuk foto selfie, serta kamera belakang 13MP.

Selain itu IMO Miracle 2 yang berbentuk slim ini juga didukung batere berkapasitas cukup besar, 2500mAh. Fitur lain seperti GPS, USB OTG dan beberapa lainnya pun telah siap menyertai smartphone ini.

0 comments :

Post a Comment