Advan Vandroid T5C, Tablet 8 inci Siap Saingi iPad Mini 2

Advan Vandroid T5C, Tablet 8 inci Siap Saingi iPad Mini 2


Pekan depan vendor Advan yang selalu aktif meluncurkan perangkat barunya akan merilis tablet 8 inci Advan Vandroid T5C.

Advan Vandroid T5C

Sedikit bocoran, Advan Vandroid T5C akan hadir dengan layar kualitas Full HD beresolusi (1024 x 768) dengan teknologi IPS.

Selain kehandalan di bagian layar, Advan Vandroid T5C memiliki kecepatan yang lumayan dengan dukungan processor quad-core 1,3 GHz dan dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dual SIM card 3G, WiFi, Bluetooth dan kekuatan baterai yang powerful sebesar 4.000 mAh. Fitur lain yang menyertai tablet ini adalah kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Jika dilihat secara head to head spesifikasi Advan Vandroid T5C, diklaim memiliki potensi untuk menyalip popularitas iPad Mini 2. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya akan membantu terhadap kinerja sebuah tablet.

Sedikit dibandingkan dengan spesifikasi iPad Mini 2, pada bagian layar disokong LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, kemudian untuk fasilitas kamera beresolusi 5MP. Pada bagian prosesor iPad mini 2 baru didukung dengan chipset, dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based).

Vandroid T5C, memiliki kehandalan dari sisi kinerja dan spesifikasi, namun harganya sangat terjangkau. Rencananya, tablet tersebut akan dibanderol dengan harga di bawah Rp2 jutaan.

0 comments :

Post a Comment