Evercoss A7T, Hadir Dengan Bundling Simpati Banderol Rp750 Ribu

Evercoss A7T, Hadir Dengan Bundling Simpati Banderol Rp750 Ribu


Evercoss A7T telah resmi diluncurkan dengan serangkaian spesifikasi yang dapat diandalkan, smartphone ini hadir pula dengan paket bundling dari Telkomsel, Simpati Connect600 dan dibanderol dengan harga Rp750 ribuan.

Evercoss A7T, Hadir Dengan Bundling Simpati Banderol Rp750 Ribu

Bagi pembeli smartphone EVERCOSS A7T akan mendapat kelebihan dari paket bundling ini yakni cashback pulsa senilai Rp. 24.958/bln setiap pengisian pulsa minimum Rp.40.000.- (tidak berlaku kelipatan) setiap bulan dan berlaku selama 24 bulan, dimana kalau dijumlahkan akan mencapai total Rp.599.000,-. Untuk aktivasi ketik "PULSA" kirim ke 3636.

Selain itu pelanggan juga memperoleh Free Internet Connection 1GB perbulan berlaku selama 12 bulan. Untuk mengaktifkannya pelanggan cukup ketik "FLASH (spasi) 3G" kirim ke 3636.

Nah, kedua benefit tersebut juga bisa diaktifkan melalui menu UMB, dengan cara mengetik *303*8#.

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menjelaskan, "Dengan adanya kolaborasi antara 1 juta unit smartphone 3G terjangkau EVERCOSS dengan paket Connect600 Simpati TELKOMSEL diharapkan akan semakin menggairahkan gaya hidup digital masyarakat di Tanah Air, dengan semakin banyaknya variasi pilihan dalam menikmati layanan data. Hal ini secara tidak langsung juga semakin memicu kami untuk terus mengembangkan jumlah broadband city Telkomsel di Indonesia, yang hingga saat ini jumlahnya mencapai 268 broadband city".

Jika melihat keunggulan yang dimiliki, EVERCOSS optimistis A7T akan menjadi smartphone Android- BBM sejuta umat. "Fitur canggih, harga terjangkau, didukung layanan data dari Telkomsel plus bisa langsung pakai BBM, kami yakin A7T bisa menjadi smartphone BBM sejuta umat," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

Spesifikasi Utama EVERCOSS A7T:
- Android 4.2 Jelly Bean
- 3G +Dual GSM + Wi-Fi+GPS
- Capacitive LCD 4.0 inci WVGA 480 x 800 piksel
- Kamera belakang 5.0MP dengan LED Flash. Kamera depan 1.3MP
- Prosesor Dual Core 1.3GHz

1 comment :