Venera Volt V5 dan Volt V3, Smartphone Android Murah Sudah Bisa BBM

Venera Volt V5 dan Volt V3, Smartphone Android Murah Sudah Bisa BBM


PT Teletama Artha Mandiri sebagai produsen merek Venera kembali menghadirkan dua produk terbaru, yaitu Venera Volt V5 dan Venera Volt V3.

Venera Volt V5 dan Volt V3, Smartphone Android Murah Sudah Bisa BBM

Venera Volt V5 tampil berukuran 132,7 x 66,1 x 9,9mm, dengan bodi warna hitam dan putih yang dikelilingi metal frame. OSnya adalah Android 4.1 Jelly Bean yang telah didukung aplikasi pre-load BBM, aneka game Gameloft dan aplikasi PicMix.

Venera Volt V5 memiliki prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 1.2GHz. Fitur lainnya seperti layar lebar 5 inci TFT QHD 540 x 960 piksel, dual Sim Card WCDMA dan GSM, kamera utama 8MP plus Auto Focus dan kamera depan 2MP serta dukungan konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth.

Volt V5 memiliki kapasitas ROM sebesar 4GB dan RAM 512MB. Tersedia pula slot MicroSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32GB. Di bidang multimedia, smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi pemutar file MP3/MP4 hingga resolusi HD 720p.

Kini penampilan Venera Volt V3, memiliki dimensi yang lebih ramping, 123 x 63,2 x 99mm, Volt V3 memiliki layar berukuran 4 inci dan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Volt V3 terlihat modern karena didukung dengan teknologi layar IPS kapasitif WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Sistem operasinya Android 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2GHz. Venera Volt V3 juga dilengkapi dengan internal storage RAM sebesar 512MB dan ROM dengan kapasitas 4GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang dapat dimanfaatkan hingga kapasitas 32GB.

Venera juga telah melengkapi smartphone ini dengan aplikasi pre-load game dari Gameloft, BBM, dan juga PicMic. Venera Volt V5 didukung dengan batere berkapasitas 2000mAh dan Venera Volt V3 dengan kekuatan batere sebesar 1000mAh.

Untuk membelinya, Anda tak harus merogoh kocek dalam-dalam, karena cukup terjangkau, yaitu Rp1.7 jutaan untuk Venera Volt V5 dan Rp1 jutaan untuk Venera Volt V3. Untuk Volt V3 baru akan tersedia pada awal Januari 2014 nanti, sedangkan Volt V5 sudah dapat Anda temukan di sejumlah outlet Megastore Erafone di Tanah Air.

Untuk memanjakan penggunanya, Venera memberikan promo menarik terhadap Volt V5, yaitu pembelian Venera Volt V5 di 9 outlet Megastore Erafone, Anda bisa mendapatkan bonus khusus berupa Powerbank, Mask Premium Anti Gores, Gear Mobile Skin, Flip Leather Case, dan MicroSD sebesar 4GB dengan total harga mencapai Rp600.000.

Kesembilan outlet Megastore Erafone yang menyajikan program promo ini adalah Jakarta, Mall of Indonesia dan Mall Taman Anggrek; Bekasi, Metropolitan Mall; Karawaci, Supermall Karawaci; Medan, Medan Fair; Makassar, Cafe de Luna; Surabaya, Mall Galaxy; Bali, Teuku Umar; dan Solo, Gatot Subroto.

0 comments :

Post a Comment