Samsung Galaxy Core Advance, Smartphone Baru Tapi 'Old-Fashion'

Samsung Galaxy Core Advance, Smartphone Baru Tapi 'Old-Fashion'


Samsung tampaknya masih enggan untuk berhenti membanjiri dunia dengan produk-produk baru. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan ini kembali merilis smartphone baru, tetapi memiliki bentuk yang sudah ketinggalan zaman, ponsel yang memiliki fitur dan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S3, yaitu Samsung Galaxy Core Advance.

Samsung Galaxy Core Advance

Bahkan jika ditelusuri lebih jauh lagi, Galaxy Core Advance memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S2. Perbedaannya adalah adanya beberapa tombol baru, tetapi kelihatan jadul di bagian depan.

Galaxy Core Advance hanya diperkuat oleh prosesor Dual Core 1.2GHz. Samsung juga hanya menanamkan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya hanya Android 4.2 Jelly Bean, yang sudah mulai ketinggalan dua generasi sejak munculnya Android 4.4 KitKat.

Hal lain yang membuat smartphone ini semakin tertinggal adalah kualitas layar hanya 800 x 480 piksel. Dengan demikian, smartphone berlayar 4.7 inci hanya memiliki kepadatan 199ppi, jauh lebih buruk daripada Galaxy S edisi 2010.

Galaxy Core Advance diharapkan rilis pada 2014. Namun, dengan kehadiran Galaxy S5 diperkirakan akan meluncur pada saat yang sama, tentu saja Samsung menempatkan Galaxy Core Advance sebagai senjata untuk menyerang pasar mid-low.

0 comments :

Post a Comment