Lenovo Vibe Z, Phablet Quad Core BerKamera Sony IMX135 13MP

Lenovo Vibe Z, Phablet Quad Core BerKamera Sony IMX135 13MP


Inilah phablet Lenovo yang merupakan saudara Lenovo Vibe X, bernama Lenovo Vibe Z. Phablet ini berlayar 5.5 inci dual SIM, dengan resolusi layar full HD 1080p (400ppi).

Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z memiliki dapur pacu chipset Snapdragon 800 dan dilengkapi kamera Sony Exmor RS serta berjalan dengan ROM Android kustom. Prosesor Lenovo Vibe Z berkekuatan Quad Core Krait 2.2GHz, yang ditunjang RAM 2GB dan GPU Adreno 330.

Lenovo Vibe Z hadir bersama fitur dual SIM GSM (mini SIM), dimana akan tersedia dalam spesifikasi berbeda, seperti versi China dan GSM+LTE untuk versi globalnya.

Lenovo Vibe Z

Salah satu keunggulan phablet Vibe Z ini yaitu pada fasilitas kameranya, dimana mengusung lensa Sony IMX135 dengan sensor 1/3.06” Exmor-RS berkekuatan 13MP dan f/1.8. Lenovo memasang sensor backside iluminasi, yang diklaim mampu memotret dengan performa mantap meski kondisi cahaya redup/minim. Selain itu didukung aperture lebar dan algoritma proses gambar khusus serta dual LED flash. Hal menarik lain dari kamera depan, yang memiliki sudut bidik lebar, hingga 84 derajat.

Lenovo Vibe Z dengan cover flip serupa S View Cover dari Samsung atau pun case Quick Window keluaran LG. Hanya saja, pada cover phablet ini memiliki area khusus untuk akses slide/sapuan ke layar untuk menerima atau menolak panggilan telepon.

Satu lagi keunggulan Lenovo Vibe Z, dimana meski tak seramping kerabatnya Vibe X, smartphone ini masih terbilang tipis dengan ketebalan 7,9mm.

0 comments :

Post a Comment