Mito Fantasy, Android Dual Core Kamera 5MP Rp1 Jutaan

Mito Fantasy, Android Dual Core Kamera 5MP Rp1 Jutaan


Mito Fantasy sudah resmi dirilis dengan desain menarik dan di lengkapi berbagai fitur jempolan. Smartphone ini sepertinya diperuntukkan untuk kalangan menengah karena dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Mito Fantasy
Mito Fantasy

Mito Fantasy didukung kemampuan dual SIM Standby dengan jaringan data 3G/HSDPA untuk kebutuhan akses internet. Smartphone ini memiliki layar WVGA Capacitive LCD 5 inci, prosesor Dual Core 1GHz MediaTek MT6572, ROM 4GB, RAM 512MB, dan slot microSD.

Terdapat dua unit kamera, yaitu belakang berlensa 5MP dengan fitur auto focus dan LED flash dan kamera depan 0.3MP untuk video call via Skype dan YM.

Mito Fantasy
Mito Fantasy

Smartphone Android Jelly Bean 4.2 ini juga mempunyai fitur seperti Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Navigation, Places, calendar, calculator, alarm, clock, dan game yang didukung batere Li-Ion 2.000mAh.

Mito Fantasy hadir dengan lima pilihan warna yaitu biru, kuning, pink, hitam dan biru muda. Mito Fantasy akan dibanderol dengan harga Rp1.1 jutaan.

0 comments :

Post a Comment