Info Seputar Cross Mobile Phone

Info Seputar Cross Mobile Phone


Cross Mobile merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Barang yang dihasilkan oleh Cross Mobile ialah handphone. Kebanyakan orang menyatakan bahwa kebanyakan dari handphone Cross ini dirakit di China dengan teknologi asal Jerman, jadi bisa dibilang merek asli Indonesia dan bukan handphone bikinan Indonesia sepenuhnya.

Info Seputar Cross Mobile Phone

SEJARAH
Cross Mobile Phone adalah sebuah merk handphone yang diciptakan khusus untuk pasar di Indonesia. Dengan bermodalkan pengalaman bersama salah satu merk handphone terkemuka di Eropa, Cross Mobile Phone menghasilkan berbagai macam produk handphone yang memiliki standard Eropa. Cross Mobile Phone saat ini menjadi sebuah merk handphone terkemuka di Indonesia. Untuk kemajuan setiap produk yang dihasilkan, Cross Mobile Phone senantiasa melakukan riset yang tajam dan dalam sehingga nantinya dapat menciptakan sebuah produk yang baru, canggih dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.Cross, It’s Your Pride.

Service Center
Service Center Cross terdapat di hampir seluruh pelosok nusantara. Untuk lebih jelasnya silakan buka halaman Service di www.crossmobilephone.com/service.

0 comments :

Post a Comment