Acer Liquid E2, Kelebihan dan Keunggulannya

Acer Liquid E2, Kelebihan dan Keunggulannya


Kabarnya handphone pintar Android Quad Core Acer Liquid E2 yang sudah hadir di Indonesia memiliki banyak kelebihan dan keunggulannya dari sisi performa prosesor, multimedia, gaming maupun kemampuan kamera. Mari kita telaah kelebihan dan keunggulannya.

Acer Liquid E2, Kelebihan dan Keunggulannya

Prosesor Quad Core

Acer Liquid E2 hadir dengan dapur pacu chipset MediaTek MTK6589, dengan prosesor Quad Core 1.2GHz. Ini sudah dikombinasikan bersama RAM 1GB, yang diyakini mampu memberikan performa luar biasa dalam sistem operasi Android Jelly Bean. Saat mengakomodasi aksi game berat (game HD) diklaim berjalan lancar tanpa ada lag.

Menariknya lagi, prosesor yang dibenamkan ke dalam Liquid E2 diklaim tak mudah panas dibandingkan dengan prosesor lain sekelas. Alhasil, mampu memberikan kinerja dan kenyamanan pakai yang mantap.

Kamera

Acer Liquid E2
dibekali kamera 8MP, yang didukung fitur 9-mode smart camera. Kemampuan kameranya zero shutter delay, yang memungkinkan para pengguna untuk merekam setiap kenangan secara seketika saat menekan tombol capture.

Fitur lain yang juga hadir pada kamera Liquid E2 yaitu speedy continous shooting, kemampuan merekam video 1080p pada 30fps serta beragam fitur kamera yang biasa terbenam pada smartphone high-end. Sebut saja Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure. Untuk informasi, fitur Beauty Mode memungkinkan kamera membuat hasil wajah yang dipotret menjadi terlihat sempurna.

Gaming

Berbekal prosesor Quad Core plus GPU PowerVR SGX 544MP dan layar lebar 4.5 inci, Acer Liquid E2 mampu difungsikan pula sebagai perangkat gaming. Saat dijajal menjalankan game HD pun tanpa ada lag, berjalan mulus.

Music

Liquid E2 dibekali sistem dual-speaker dan teknologi DTS Sound, yang meningkatkan kemampuan audio dengan volume yang maksimal agar pengguna dapat menikmati musik dan film favorit mereka secara optimal.

Terlebih lagi, Acer Liquid E2 dilengkapi baterai 2000mAh yang memungkinkan talktime hingga 9 jam dan waktu standby hingga 450 jam. Juga, mampu membuat akses menikmati musik berjalan lebih lama.

Dual SIM dan Internet

Liquid E2 didukung dua slot SIM card GSM (dual standby), yang artinya memudahkan pengguna untuk berkomunikasi meski hanya dengan satu smartphone. Untuk akses alam maya pun ponsel pintar ini sudah didukung teknologi HSPA+, yang menjanjikan kecepatan akses yang handal.

Acer Liquid E2 sangat layak untuk dijadikan pilihan alternatif handphone premium, pasalnya melihat kelebihannya diatas yang meyakinkan dan kehadirannya dengan harga yang terjangkau Rp2.499.000.

0 comments :

Post a Comment