Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia

Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia


Salah satu vendor raksasa di pasar handphone tanah air adalah Sony. Merek ini cukup sukses di pasaran lewat jajaran seri Xperia-nya. Dan belum lama ini, Sony Mobile meluncurkan dua perangkat handphone baru ke Indonesia, yakni Sony Xperia SP dan Sony Xperia L.

Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia

Sony Xperia SP menawarkan pengalaman menonton layar HD berkualitas tinggi dan konektivitas mudah melalui fungsi One-touch via NFC. Sementara itu, Sony Xperia L menyediakan desain modis dengan pengalaman kamera Sony terbaik di kelasnya untuk gambar dan video, dimana dibekali fitur HDR.

Sony Xperia SP

Sony Xperia SP menggunakan layar Reality Display 4.6 inci untuk gambar tajam dan kecerahan superior. Teknologi Mobile BRAVIA Engine 2 terbaru memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik lagi dengan menganalisa tipe konten Anda dan menyesuaikan gambar secara otomatis. Teknologi ini akan membuat penyesuaian dengan menambahkan optimasi kontras real-time baru kedalam peningkatan ketajaman, manajemen warna berkualitas tinggi dan noise reduction.

Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia

Sony Xperia SP tampil elegan dengan rangka bodi aluminium yang dibentuk secara presisi, untuk tampilan tanpa tepi yang halus dan kokoh. Ada pula elemen transparan beriluminasi yang berubah warna, dapat disesuaikan untuk memberi tahu Anda akan panggilan dan pesan singkat yang masuk. Iluminasi bisa pula diatur mengikuti alunan dari musik favorit Anda.

Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia

Keunggulan utama dari Xperia SP :
  • Rangka aluminium yang dibentuk secara presisi
  • Layar HD 720p Reality Display 4.6 inci super cerah dengan Mobile BRAVIA Engine 2
  • Fungsi One-touch lewat NFC untuk menampilkan konten pada TV Anda atau untuk berbagi musik dan gambar antar perangkat
  • Mendukung 4G LTE untuk hiburan dan penelusuran web super cepat
  • Elemen transparan unik yang dapat dipersonalisasi untuk merubah warna saat memberi tahu akan panggilan dan pesan yang masuk. Atau atur untuk mengikuti alunan musik Anda agar terlihat menonjol dari kerumunan.
  • Kamera fast-capture 8MP dengan sensor ponsel Exmor RS, HDR dan Superior Auto untuk hasil gambar terbaik, bahkan pada malam hari maupun dalam kondisi backlight yang kuat
  • Battery STAMINA Mode untuk daya hidup batere optimal
  • Tersedia dalam pilihan warna White, Black dan Red

Sony Xperia L

Sony Xperia L hadir dengan desain yang modis dan fungsional dengan kamera 8MP berteknologi sensor Exmor RS. Memiliki fitur HDR (High Dynamic Range) yang memastikan gambar maupun video dapat ditangkap dengan jelas, bahkan pada malam hari maupun dalam kondisi backlight yang kuat sekalipun. Sony Xperia L dilengkapi pula dengan tombol shutter untuk merubah kondisi standby ke mengambil gambar dalam waktu sedikit lebih dari satu detik bahkan dalam keadaan layar terkunci.

Layar yang digunakan FWVGA 4.3 inci berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk menikmati seluruh konten Anda.

Sony Xperia SP dan Sony Xperia L Hadir di Indonesia

Keunggulan utama dari Xperia L :
  • Kamera fast-capture 8MP yang dapat mengambil gambar tajam dalam kondisi cahaya apapun
  • Nikmati seluruh konten Anda pada layar FWVGA 4.3 inci yang memukau
  • Fungsi One-touch dengan NFC untuk menampilkan konten pada TV atau untuk berbagi musik dan gambar antar perangkat
  • Performa cepat dengan prosesor dual-core
  • Battery STAMINA Mode untuk daya hidup batere optimal
  • Tersedia dalam pilihan warna White, Red dan Black
Fungsi One-touch terdapat dalam kedua model handphone Sony ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik dan gambar secara mudah dan instan diberbagai perangkat hanya dengan satu sentuhan, seperti speaker portable SRS-BTV5 dan rangkaian TV BRAVIA berteknologi NFC terbaru dari Sony.

Kabarnya kedua handphone cerdas ini akan mulai dijual di pasaran akhir Mei 2013. Banderol harga kedua handphone ini, Sony Xperia SP Rp3.999.000 dan Sony Xperia L Rp2.999.000.

0 comments :

Post a Comment