Smartphone ini bisa Mengeluarkan Bau

Smartphone ini bisa Mengeluarkan Bau


Setelah sempat heboh dengan rumor Google Nose pada April Mop lalu, ternyata membuat sebuah perusahaan Jepang termotivasi untuk memperkenalkan perangkat baru plug-in inovatif dan unik untuk handphone Anda.

Smartphone ini bisa Mengeluarkan Bau

Diberi nama ChatPerf yang memiliki fitur pengalaman indera penciuman dari handphone untuk anda saat bermain game atau SMSan. Cara kerjanya, perangkat berwarna merah muda ini dipasang di port micro USB yang akan mengedipkan lampu LED berwarna merah dan mengeluarkan bau tertentu tergantung pada aplikasi atau pesan apa yang diterima.

Selain itu ChatPref dapat mengingatkan Anda untuk mengirim pesan ke teman melalui bau khusus yang dipilih. Bahkan dapat mengirimkan aroma manis bunga mawar bersamaan dengan pesan cinta Anda kepada pasangan, bila kedua handphone menggunakan ChatPerf

Ketika anda bermain game tembak-tembakan, ChatPerf dapat mengeluarkan bau mesiu atau ledakan buah saat game PacMan melahap bonus-bonusnya.

Smartphone ini bisa Mengeluarkan Bau

Walau belum resmi diluncurkan, namun dari prototipe nampaknya Chatpref dirancang untuk iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S. Pengembang juga berencana merilis untuk handphone berplatform Android. ChatPerf rencananya akan diluncurkan pada September 2013.

0 comments :

Post a Comment