Pengguna di Thailand Mengalami iPhone 5 Meledak saat Menelepon

Pengguna di Thailand Mengalami iPhone 5 Meledak saat Menelepon


Kejadian ini di Thailand dimana dilaporkan seorang pengguna mengalami kejadian iPhone 5 meledak. Dilansir Softpedia (15/5), iPhone tersebut meledak saat digunakan menelepon.

Pengguna di Thailand Mengalami iPhone Meledak saat Menelepon

Menurut laporan tersebut diketahui bahwa meledaknya iPhone 5 ini diduga karena adanya kesalahan perakitan sehingga mengakibatkan korsleting pada sistem kelistrikan iPhone 5 tersebut.

Menurut keterangan dari NBTC yang diwakili oleh Takorn Tantasit, menyatakan bahwa meledaknya iPhone 5 ini disebabkan adanya kesalahan pemasangan pada salah satu baut pada body belakang iPhone yang membuatnya tembus ke body batere iPhone 5. Hal inilah yang memicu ledakan handset buatan Apple tersebut.

Pihak NBTC sendiri menyebutkan jika kelalaian perakitan yang merugikan pengguna iPhone 5 tersebut dilakukan pihak Foxconn selaku pabrik yang merakit seluruh handset iPhone 5 buatan Apple.

Pengguna iPhone 5 yang meledak ini dikabarkan tidak mengalami luka parah dikarenakan dia sempat membuang iPhone tersebut ketika merasakan suhu yang berlebihan di perangkatnya sebelum iPhone 5 tersebut akhirnya meledak.

Untuk mengetahui tampak iPhone 5 ini setelah meledak, Anda dapat melihat video berikut ini.

0 comments :

Post a Comment