Panasonic Eluga P, Layar 4.7 Inci Full HD Tahan Air Fitur Terbaru

Panasonic Eluga P, Layar 4.7 Inci Full HD Tahan Air Fitur Terbaru



Seri Panasonic Eluga kembali dipublikasikan di Jepang yang diberi label Panasonic Eluga P. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi full HD 1080p. Dapur pacunya prosesor Quad Core Snapdragon 600 yang memiliki clock speed 1.7GHz.

Panasonic Eluga P, Layar 4.7 Inci Full HD Tahan Air Fitur Terbaru

Untuk urusan fotografi, Panasonic Eluga P dilengkapi kamera 13.4MP sebagai kamera utama dan batere berkapasitas besar 2600mAh.

Panasonic Eluga P ini juga memiliki fitur bernama touch assist. Fitur ini memiliki kesamaan dengan fitur Air Gesture yang ada pada Samsung Galaxy S4, di mana handphone bisa mendeteksi gerakan jari sebelum menyentuh layar dari jarak 15mm.

Panasonic Eluga P memiliki kehandalan sertifikasi IP57, yakni handphone ini mempunyai ketahanan didalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Dengan begitu handphone ini menjadi kompetitor yang serius bagi Sony Xperia Z.

Fitur unggulan lainnya antara lain adalah NFC, Miracast, MHL, barometer, IR blaster serta fitur yang khusus ada di Jepang, yakni FeliCa dan Seg. Rencananya Panasonic Eluga P akan mulai dipasarkan pada Juni 2013 mendatang. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan handphone ini secara global.

0 comments :

Post a Comment