Blackfox T2, Handphone Dual SIM TV Analog Budget Minimalis

Blackfox T2, Handphone Dual SIM TV Analog Budget Minimalis


Apakah anda mencari handphone yang murah meriah? Bagaimana bila desain candybar klasik? Anda bisa memilih Blackfox T2 ini.

Blackfox T2, Handphone Dual SIM TV Analog Budget Minimalis www.idhandphone.com

Blackfox T2 memiliki layar standar TFT Color berukuran 2.4 inci, sang vendor juga membekalinya dengan built-in TV analog yang memberi hiburan tontonan berbagai saluran TV favorit. Dukungan dual SIM dan Dual Standby pada jaringan Dualband GSM membuat handphone ini dapat melakukan komunikasi dengan kartu SIM berbeda secara bergantian. Untuk koneksi dan data, handphone ini mengandalkan jaringan GPRS, koneksi Bluetooth dan browser WAP.

Selain keberadaan kamera berkemampuan VGA, handphone ini juga dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi MicroSD, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Big speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game dan batere Lithium ion.

Meskipun tanpa keberadaan layar sentuh yang menaunginya, Blackfox T2 ini tetap mengusung konsep desain candybar klasik yang mengkombinasikan penggunaan material plastik dengan lis metal pada bodinya sehingga membuatnya tetap enak dipandang mata. Sedangkan untuk beberapa pilihan warna yang ditawarkannya terdiri dari Black/Orange, White/Orange, Black/Red dan Blue/White.

Sesuai dengan segmen pasar yang diincarnya, harga Blackfox T2 ini tak jauh dari Rp200 ribuan saja.

0 comments :

Post a Comment