5 Fitur Utama Yang Akan Hadir di Galaxy Note III

5 Fitur Utama Yang Akan Hadir di Galaxy Note III


Setelah sukses merilis Galaxy S4 baru-baru ini di New York City, kini beberapa kalangan mulai menyakini bahwa Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Note III. Menurut rumor bulan September adalah waktunya.

5 Fitur Utama Yang Akan Hadir di Galaxy Note III

Hal terbaik dari rumor tersebut mengenai peningkatan spesifikasi yang akan menyertai Samsung Note III terbarunya. Salah satunya adalah soal peningkatan eksponensial dalam fitur dan spesifikasi. Dapat dipastikan Galaxy Note III akan menjadi sesuatu yang berbeda dari pendahulunya.

Lima Fitur Utama
Samsung Galaxy Note III akan dilengkapi oleh lima fitur utama. Salah satunya adalah layar sebesar 5.9 inci. Walaupun mengalami degradasi ukuran yang cukup signifikan, tetapi layar 5.9 inci tersebut telah menggabungkan teknologi FHD dengan fleksibilitas baru yang telah dikerjakan Samsung selama bertahun-tahun, serta layar yang menggunakan teknologi PHOLED. Dengan peningkatan warna, Samsung menghadirkan kualitas layar dengan tampilan yang jelas dan tajam, namun memiliki kelebihan dengan tidak terlalu menyedot banyak daya batere.

Jika anda suka mengambil foto melalui smartphone, Samsung Galaxy Note III akan disematkan dengan kamera utama 13 atau 16MP yang memungkinkan anda mengambil foto atau video dengan kualitas tinggi. Kelima, Samsung sedang mencoba membuat aplikasi UI TouchWiz yang lebih kaya dengan fitur dan layak untuk disatukan pada Samsung Galaxy Note III yang akan berplatform Android 5.0.

0 comments :

Post a Comment