Kini Smartfren Bagi-Bagi 100 Tablet Gratis setelah Bagi-Bagi Smartphone

Kini Smartfren Bagi-Bagi 100 Tablet Gratis setelah Bagi-Bagi Smartphone


Mudah-mudahan anda long weekend ini ke Bandung ya. Kalau iya mampirlah ke Trans Studio Mall, Sabtu (30/3/2014) karena mungkin saja anda satu dari seratus orang yang bakal mendapatkan tablet New Andromax 7.0 secara gratis dari Smartfren.

Kini Smartfren Bagi-Bagi 100 Tablet Gratis setelah Bagi-Bagi Smartphone

Acara tersebut merupakan puncak dari program lanjutan ‘Follow Kwik!’ yang berlangsung 23-28 Maret, di mana Si Kwik, maskot Smartfren, berkeliling di 10 titik lokasi gaul di Kota Bandung untuk membagi-bagikan 25 smartphone di setiap titiknya, seperti di sekitar Dipatiukur, Burangrang, Dago, Cisangkuy, Cihampelas, dan sebagainya.

Untuk mengikutinya, kamu harus pantengin clue yang dihadirkan di timeline Twitter @smartfrenworld dengan hashtag #tabletgratis dan nge-like Fanpage Smartfren di Facebook untuk masuk ke tab Follow Kwik.

Nah, jika kamu tergolong bukan orang yang beruntung dalam membuntuti Si Kwik, tidak usah sedih. Datang saja ke Trans Studio Mall di waktu yang sudah JerukNipis sebutkan di atas. Jangan lupa ajak teman, saudara, ayah, ibu, adik, kakak, dan siapa saja untuk beramai-ramai datang ke sana. Siapa tahu, semuanya bisa mendapatkan tablet New Andromax 7.0 yang keren itu!

Seperti diketahui, tablet New Andromax 7.0 adalah suksesor dari tablet Andromax sebelumnya dengan memori internal yang lebih besar, serta beberapa fitur dan teknologi terkini. Di-bundling dengan layanan data Smartfren yang anti lelet, tentunya tablet dengan OS Android Ice Cream Sandwich ini bisa memaksimalkan seluruh fitur yang ada. Siapa yang berani menolak?

Baca spesifikasi New Andromax 7.0

0 comments :

Post a Comment