BlackBerry 10 Resmi Luncurkan Game 'Need for Speed: Undercover'

BlackBerry 10 Resmi Luncurkan Game 'Need for Speed: Undercover'


Electronic Arts yang merupakan salah satu developer video game populer merilis game andalannya di perangkat BlackBerry Z10.

BlackBerry 10 Resmi Luncurkan Game Need for Speed: Undercover

Dilansir dari CrackBerry (19/03/2013), Electronic Arts (EA) telah resmi memastikan kehadiran Need for Speed: Undercover di smartphone Z10. Sebelumnya, game ini lebih dulu muncul di BlackBerry PlayBook. Namun seiring dengan perkembangan positif yang terjadi sejak Z10 dirilis, EA akhirnya juga mellirik perangkat bersistem baru tersebut.

Need for Speed: Undercover sekarang sudah bisa Anda temukan di BlackBerry World dan bisa segera Anda download. Memang Anda harus menyiapkan uang sebesar US$2,99, tetapi EA memberikan balasan yang setimpal dengan memaksimalkan tampilan dari game produksinya tersebut.

EA sendiri telah melengkapi Need for Speed: Undecover dengan beberapa race mode menarik. Beberapa di antaranya adalah mode ‘Quick Race’ yang membuatmu bisa langsung mengadu kecepatan dengan lawan tanpa harus menjalani “Career” dan ‘Race Mode’ yang akan membuatmu merasa semakin tertantang untuk menyelesaikan permainan.

Selain itu, EA juga telah meningkatkan performa video game-nya sehingga menampilkan gambar-gambar yang sangat memikat mata dan suara-suara yang membuatmu semakin menyatu dengan permainan. Kamu juga akan diberikan berbagai extra yang membuat kendaraan pilihanmu semakin bisa dikendalikan dan semakin meningkat akselerasinya.

0 comments :

Post a Comment