Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini, Gratis dan Berbayar

Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini, Gratis dan Berbayar


Deretan aplikasi iPhone terbaik pekan ini di iTunes dipenuhi kejutan. Baik aplikasi gratis dan berbayar, hadir aplikasi dan game baru.

Super stick man golf, Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini, Gratis dan Berbayar

Aplikasi Gratis :
  1. Megapolis ada di posisi pertama. Game ini termasuk ranah strategi dengan pembangunan infrastruktur kota. Unduh gratis di sini.
  2. Game tebak ikon. Mungkin istilah yang tepat bagi permainan Icomania. Sangat adiktif. Unduh gratis di sini.
  3. 4 Pics 1 Word pekan ini ada di peringkat ke-3. Masih terkait dengan tebak kata namun dengan clue 4 gambar. Unduh gratis di sini.
  4. The Croods adalah game kolaborasi antara Rovio dan industri animasi populer DreamWorks Animation. Dengan grafis dan animasi jempolan,game ini laik untuk dicoba. Unduh gratis di sini.
  5. Di posisi buncit ada Candy Crush SagaGame yang berkategori puzzle ini miliki 100 levels dengan nuansa permen. Unduh gratis di sini.
Aplikasi berbayar :
  1. Temple Run: Oz pekan ini ada di peringkat pertama. Di versi berbayarnya ini, dengan USD 0,99 Anda akan mendapatkan level lebih dan bebas iklan. Unduh di sini.
  2. Super Stickman Golf 2 adalah sekuel game sebelumnya Super Stickman Golf. Kini hadir dengan 20 dynamic courses dan 60 achievements. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  3. WhatsApp  pekan ini ada di posisi ke-3. Dengan USD 0,99 saja, Anda bisa mendapatkan aplikasi populer pengguna iOS di tautan ini.
  4. Anda gemar memancing, sila coba game unik yang satu ini, Ridiculous Fishing. Permainan aksi memancing konyol yang laik dicoba. Unduh di sinidengan USD 2,99.
  5. Tak hanya tren di Android, Minecraft – Pocket Edition juga populer di iOS. Harganya cukup mahal, USD 6,99. Unduh di sini.

0 comments :

Post a Comment