iOS Rilis Game Terbaik Februari 2013

iOS Rilis Game Terbaik Februari 2013


Tiap bulan bahkan tiap minggu ada saja game-game baru bermunculan dari developer top maupun indie. Ada yang berhasil menjadi game favorit atau tidak sama sekali. Berikut ini adalah daftar dari beberapa game terbaik khusus untuk iOS yang baru saja dirilis di bulan Februari ini.

Roar Rampage

Roar Rampage

FDG Entertainment sebelumnya telah berhasil membuat kita terkesima dengan video game Banana Kong yang sangat menarik. Seolah ingin meneruskan kesuksesannya tersebut, sang developer kembali merilis sebuah game yang tak kalah dalam hal kualitas, berjudul Roar Rampage.

Di game ini, Anda akan bermain sebagai sebuah makhluk yang mirip dengan seekor Godzilla. Anda “ditugaskan” untuk menghancurkan kota, hutan, dan tempat-tempat industri. Anda akan diminta untuk memukul hancur gedung-gedung, helicopter, dan berbagai hal lainnya.

After Burner Climax


after burner climax

Jika Anda mendeklarasikan diri sebagai pecinta permainan arcade, maka Anda tidak boleh melewatkan After Burner Climax.

Video game yang dibangun oleh Sega tersebut, sebelumnya telah dirilis untuk beberapa gaming console. Dengan mempertahankan sistem permainan yang klasik, seperti memerangi musuh di udara dan menghindari rudal musuh, Anda akan dituntun untuk terus berkonsentrasi demi menyelesaikan misi.

Metal Slug 2

Metal Slug

Tidak ada yang berani meragukan keasyikkan saat bermain video game Metal Slug. Permainan yang sederhana dan disertai oleh kontrol yang mudah, membuat video game ini sangat mudah untuk dimainkan di waktu senggang.

Kini Metal Slug 2 telah hadir dengan beberapa penambahan detil yang semakin membuat video game ini menjadi lebih baik. Anda masih bisa membuat kumpulan senjata yang unik, musuh-musuh yang membuat Anda semakin tertantang, dan juga koneksi Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan multiplayer mode. Anda suka dengan video game old-school? Maka jangan lewatkan Metal Slug 2.

0 comments :

Post a Comment