Esia Luncurkan Paket Esia Max-d di HTC Desire VC

Esia Luncurkan Paket Esia Max-d di HTC Desire VC


Kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan komunikasi yang berkualitas terus meningkat, baik untuk layanan voice dan sms maupun layanan data internet, khususnya layanan data mobile broadband. Sehubungan dengan jumlah besarnya kebutuhan masyarakat akan layanan data internet mobile yang berkualitas, esia hari ini meluncurkan paket bundling esia max-d – HTC Desire VC sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat tersebut.



Lengkap dengan kartu perdana esia max-d dan GRATIS data sebesar 12GB dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps selama satu tahun, pelanggan dapat memperoleh paket bundling esia max-d – HTC Desire VC dengan harga spesial Rp 2.999.000 (sudah termasuk ppn), hanya di gerai esia. Atau pelanggan juga dapat memilih paket bundling esia max-d – hTC Desire VC dilengkapi dengan headset handal “urbeat” keluaran beats audio (discount Rp. 510.000;) dengan harga Rp. 3.788.000.

General Manager Device Management - PT Bakrie Telecom.Tbk Rifai Taberi mengatakan “Sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami yaitu untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat pengguna jasa komunikasi di Indonesia, hari ini kami pun meluncurkan esia max-d bundling dengan HTC Desire VC untuk menyediakan paket bundling sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan paket bundling ini, pelanggan akan dapat menikmati GRATIS data sebesar 12 GB dengan kecepatan hingga 3,1 mbps selama satu tahun. Lebih jauh, pelanggan juga dapat terus menikmati akses internet berkualitas yang ditawarkan esia max-d. Sebenarnya HTC Desire VC ini telah diumumkan pada acara Indonesia Cellular Show 6-10 Juni 2012, dan kami mendapatkan kehormatan untuk meluncurkan pertama kalinya di Indonesia”.

0 comments :

Post a Comment