Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia

Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia


Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia - Motorola Mobility memperkenalkan ponsel paling tahan lama di pasar saat ini, Motorola RAZRTM MAXX, dan si seksi namun terjangkau Motorola RAZRTM V ke Indonesia, India, Malaysia, Singapura dan Thailand. Motorola RAZR MAXX akan tersedia dengan menggunakan sistem operasi Android™ 2.3 (Gingerbread), dan akan segera diupgrade over-the-air ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Motorola RAZR V dengan Android 4.0 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini. Informasi spesifik mengenai ketersediaan keduanya akan diumumkan berdekatan dengan tanggal peluncuran ritel.

Kedua smartphone ini menggunakan desain ikonik RAZR, dengan tampilan depan yang sama, aksen diamond-cut aluminium. Tidak saja cantik, mereka juga dibuat untuk tahan lama, menggunakan serat KEVLAR® untuk kekuatan dan layar anti gores Corning® Gorilla® Glass. Terjebak dalam hujan? Kopi Anda tumpah? Jangan khawatir. Motorola RAZR MAXX dan Motorola RAZR V memiliki lapisan pelindung percikan yang membuat segalanya aman - termasuk komponen listrik di dalamnya.

Motorola RAZR MAXX - smartphone paling tahan lama di kelasnya

Dengan masa pakai baterai terpanjang dari smartphone manapun saat ini, MOTOROLA RAZR MAXX memiliki cukup tenaga untuk 17,6 jam waktu bicara dalam satu kali pengisian. Dan, karena masih termasuk dalam keluarga RAZR Motorola, ia memiliki sifat yang sama; sangat tipis, cepat dan ringan sama seperti smartphone inovatif asli Motorola RAZR. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED Advanced 4,3-inci yang memiliki fitur warna yang lebih beragam dari kebanyakan HDTV LCD. Dengan
ketebalan 8,99 mm, Motorola RAZR MAXX tetap masih sangat tipis.

Untuk para calon pembuat film, lupakanlah membeli peralatan yang rumit dan mahal untuk menghasilkan karya pertama Anda. Sebaliknya, manfaatkanlah kamera belakang 8-megapiksel Motorola RAZR MAXX dengan video capture 1080p untuk gambar yang tajam, jelas dan berkualitas sinematik. Atau, gunakanlah kamera video depan HD untuk chatting dengan teman teman Anda.

Motorola RAZR Maxx juga "Business Ready," dengan enkripsi tingkat pemerintahan yang mampu melindungi email, kontak dan kalender Anda. Bahkan seorang manajer IT yang paling ketat pun akan terkesan.

Motorola RAZR V - gaya ikonik dan ukuran yang sesuai anggaran Anda


Dengan ketebalan 8.35mm, Motorola RAZR V membuat gaya ikonik keluarga RAZR dan kualitasnya tersedia untuk semua orang. Layar lebarnya begitu indah, ringkas dan ringan namun tetap nyaman bahkan di tangan yang berukuran kecil. Berkat teknologi layar ColorBoost™, Motorola RAZR V memiliki warna yang sangat cerah untuk kualitas gambar yang lebih jelas dan lebih tajam. Dengan pilihan warna Charcoal, Glacier White dan Rebel Pink tergantung ketersediaan pasar, Anda bisa memilih warna yang mencerminkan kepribadian dan gaya Anda sendiri. Dan, meskipun Motorola RAZR V memiliki harga yang terjangkau, prosesor dual-core 1.2GHz yang digunakan tidak mengurangi kinerjanya sama sekali.

Yang Unik dari smartphone Motorola Mobility, termasuk Motorola RAZR MAXX dan Motorola RAZR V adalah Smart Actions - alat yang memungkinkan Anda mengotomatisasi pengaturan telepon Anda sepanjang hari. Misalnya, Anda dapat mengatur telepon agar secara otomatis mematikan dering ketika Anda pulang dari kerja, mematikan email saat Anda tidur, atau meredupkan layar bila baterai sudah di bawah 30 persen. Pada dasarnya, Smart Actions mengelola semua hal kecil dalam keseharian Anda – sementara semakin memperpanjang usia baterai telepon Anda.

"Nama RAZR sinonim dengan keunggulan desain dan keduanya, Motorola RAZR MAXX dan Motorola RAZR V mencerminkan itu," kata Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director Motorola Mobility, Asia Selatan. "Dengan baterainya yang fantastis, Motorola RAZR MAXX berada di kelas tersendiri. Anda tidak hanya mendapatkan segala yang anda sukai dari Motorola RAZR, tapi sekarang Anda mendapatkan kekuatan untuk bertahan lebih lama dalam melalui maraton panggilan, berselancar di Web, atau streaming film. Anda akan kelelahan jauh sebelum ponsel ini merasa lelah. Dengan Motorola RAZR V, kami telah menciptakan smartphone sempurna untuk konsumen yang bergaya, cerdas dan tech-savvy yang menginginkan tampilan keren, kinerja yang baik dan keunggulan."

Harga dan Ketersediaan:
Motorola RAZR MAXX akan mulai masuk di setiap negara bagian Asia Selatan pada akhir Juni dengan detail ketersediaan dan harga di setiap pasar akan diumumkan sebelum peluncuran ritel. Motorola RAZR V akan tersedia pada kuartal ke-3 tahun 2012.

0 comments :

Post a Comment