Harga Nokia Lumia 610 dan Fiturnya

Harga Nokia Lumia 610 dan Fiturnya


Nokia secara resmi meluncurkan Lumia 610 di Indonesia. Untuk itu, berikut adalah fitur-fitur andalan dari smartphoneWindows Phone 7.5 yang dibanderol Rp 2,2 jutaan ini.

Bing Vision
Ini merupakan fitur yang dapat mengenali text pada foto yang ditangkap melalui kamera pada Lumia 610.

Fitur ini bekerja sangat baik saat dicoba pada sebuah obyek yang dilengkapi text. Cara kerjanya pun sangat mudah, cukup memotret obyek yang dituju, dan Bing Vision akan mengenali text pada obyek.

Nantinya, text yang ditemukan pada obyek dapat diterjemahkan ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Selain itu, pengguna dapat melakukan pencarian yang berkaitan dengan text itu.

Nokia Drive
Melalui fitur ini, Nokia menyediakan alat navigasi dengan peta 3 dimensi yang memudahkan pengguna dalam mencapai suatu lokasi. Tak hanya itu, Nokia Drive juga memberikan panduan suara dalam Bahasa Indonesia, yang akan selalu setia menemani pengguna sampai ke tujuan.

Nokia Maps
Maps pada Lumia 610 tak hanya menampilkan peta lokasi tertentu. Pengguna juga bisa memilih lokasi tujuan terdekat berdasarkan kategori, contohnya saat mereka ingin mencari restoran. Fungsi search akan semakin memudahkan para pengguna menemukan lokasi yang mereka inginkan. 

Microsoft Office
Smartphone ini juga merupakan perangkat yang sesuai bagi pelajar dan mahasiswa, dimana mereka dapat memanfaatkan aplikasi Microsoft Office yang telah dibenamkan secara built-in.

Selain Word, PowerPoint, dan Excel, pengguna juga bisa menggunakan OneNote Movile untuk membuat catatan, ide, gambar, dan memo suara. Nantinya, berbagai file atau dokumen apapun dapat diakses dan diedit dari PC atau ponsel dengan aplikasi SkyDrive.

Nokia Music
Gemar mengunduh lagu-lagu favorit? Nokia Music akan memudahkan pengguna untuk mengunduh lagu sepuasnya selama enam bulan secara legal, karena Nokia telah bekerjasama dengan label lokal.

People Hub
Fitur ini menampilkan update terbaru dari teman di Facebook, Twitter, dan yang lainnya dalam satu aplikasi. Lewat People Hub, pengguna bisa langsung menulis di wall teman Facebook, maupun mention akun Twitter dari teman tanpa harus masuk ke situs jejaring sosial tersebut.

0 comments :

Post a Comment