Samsung Chat 322 : Konsep Komunitas

Samsung Chat 322 : Konsep Komunitas



Samsung Chat 322 percaya diri mengemas desain QWERTY yang identik dengan konsep QWERTY asal Cina. Ponsel ini menyediakan layanan dual SIM dual on standby dengan basis jaringan GSM. Pada bagian kanan ponsel tersedia tombol switch SIM, dengan menekannya maka layanan berpindah antara kartu SIM di slot 1 ke slot 2 ataupun sebaliknya.

Pada bagian belakang tertanam kamera berkekuatan 1,3 MP minus LED/Flash berdampingan dengan speaker. Terdapat nilai lebih dari ponsel ini yakni pada trackpadnya dengan respon sesitifitasnya yang cukup baik dalam mengakses menu dan fitur.

Mewakili klan ‘Chat’, Samsung tampil dengan dimensi layar 2,2 inci berkarakter TFT, cukup luas untuk ukuran ponsel chatting. Fitur komuniti merupakan fitur khas Samsung berbasis komunitas jejaring sosial baik itu Facebook, Twitter, Instan Messaging atau chat lewat bluetooth messenger.

Berjalan pada jaringan GPRS/EDGE 32-48/10,236.8 kbps jelajah internet ponsel Samsung ini cukup baik. Kita pun dapat memilih akses diantara kedua SIM card.

Samsung Chat 322 dengan bawaan konsep komunitas, cukup yakin akan mendapatkan lirikan konsumen dengan tersedianya SNS jejaring sosial dan Samsung Apps-nya. Baca spesifikasi.
.

0 comments :

Post a Comment