LG P500 Optimus One : Fitur optimal dengan upgrade OS

LG P500 Optimus One : Fitur optimal dengan upgrade OS



Diawal tahun ini, LG Optimus One ikut meramaikan kompetisi pasar handphone berbasis OS android. Adalah Froyo yang menjadi senjata merangkul konsumen.

Komponen pelapis layar Optimus One memiliki kualitas terjaga berbahan seperti kaca nan solid. Hal ini sudah sewajarnya mengingat metode input handphone ini bergantung pada interface sentuh. Terasa unggul ketimbang display beberapa handphone layar sentuh lain yang terasa sangat ‘plastik’ dan lembek saat ditekan.

Ukuran layar 3,2 inci pada resolusi 320x480 piksel (HVGA) rasanya cukup menunjang kinerja handphone segmen menengah ini. Dukungan 256 ribu warna memperkaya tampilan menu dalam Optimus One. Secara keseluruhan, gambar yang tertampil di layar sudah tajam dan jernih meski sedikit redup.

Optimus One menyisipkan kamera resolusi 3 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus. Untuk memotret diluar ruangan, kamera handphone ini menghasilkan gambar cukup tajam dan menangkap detil dengan baik.

LG Optimus One sudah support jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Dengan penawaran ini maka kondisi optimal akses internet yang ditawarkan operator saat ini sudah bisa dicapai.

Voice Search menjadi fitur tambahan yang sebelumnya tidak tersedia. Untuk mengakses situs jejaring sosial, Optimus One sudah menyediakan beberapa aplikasi yang terintegrasi dengan ponsel.

Urusan navigasi bukan masalah karena tersedia fitur GPS yang didukung aplikasi Google Maps. LG Optimus One menanamkan memori internal 170 MB dan slot kartu memori MicroSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Di level menengah rasanya keberadaan handphone ini bisa memberikan kegairahan baru bagi para peminat handphone ber-OS Android. Apalagi seri ini sudah disuntik dengan Android Froyo dan kabarnya bisa di-upgrade ke versi 2.3. Baca spesifikasi.
.

0 comments :

Post a Comment